Thursday, September 26, 2013

Dungni - Beberapa hari yang lalu jagat maya kembali di gemparkan oleh seorang fans fanatik SNSD (SONE).
Ekkyresqy AKA Kiyeol melakukan penipuan berkedok sedekah yang @pejuang_sedekah akhirnya terungkap.

Meski awal nya Ekky tidak mengakui,namun karena terus di hujat oleh banyak pengguna twitter akhirnya dia mengakui bahwa dirinyalah yang menjadi pelaku utama dan memakai uang donasi sebesar Rp 11.650.000.

mengakui perbuatannya itu kepada Asmiani Fawziah A (@djasmia) dan itu disusul dengan pengakuannya kepada publik melalui Twitter pada Selasa pagi. Resqy yang diketahui adalah SONE ini meminta maaf, berjanji tidak akan menglangi dan bersedia mengembalikan uangnya.

Menurut @djasmia, gadis asal Sumbawa yang kini berkuliah di Makassar itu kini hendak melakukan print out rekening koran namun ditolak kepala cabang BNI Takalar lantaran hanya boleh dilakukan atas permintaan penyidik kepolisian. Sehingga Resqy menulis sebuah surat pernyataan atas pengakuan kesalahannya di atas materai.

Atas hal itu pula, Resqy langsung mengungkapkan rasa bersalahnya kepada seluruh pihak yang dirasa dirugikan seperti berbagai akun sedekah di Twitter, teman kuliah, sahabat, dan tentunya SONE yang merasakan dampak negatif atas hal ini.

berikut adalah screenshoot dari akun twitter nya @Ekkyresqy (Kiyeol) 
 Jika kalian ingin tahu lebih detail silahkan langsung ke twitter nya @ekkyresqy

0 comments: